Selasa, 29 Oktober 2019

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi

Kata kata ucapan selamat pagi banyak digunakan untuk membuat orang terdekat lebih semangat dalam menjalani paginya dan semangat untuk menjalani aktivitasnya. Memberikan ucapan  merupakan salah satu kegiatan yang kemungkinan hampir selalu kita lakukan ketika bertemu dengan orang lain. Budaya kita memang mengajarkan demikian, budaya yang mengajarkan ramah terhadap orang lain, meskipun orang yang tidak dikenal sekalipun.
Apakah Anda sering melakukan hal ini? Jika belum Anda bisa memulai dari sekarang, karena orang lain akan senang jika Anda mau menyapa mereka.
Memberikan ucapan kepada orang lain memang terlihat sepele, namun jangan salah, karena memberi salam merupakan bentuk perhatian kita kepada orang lain.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar yang Jauh di Sana (LDR)


Berada dalam hubungan jarak jauh memang tak mudah. Perhatian akan otomatis berkurang karena adanya jarak yang membentang. Karena itu kamu harus pintar pintar “memupuk” hubungan kalian agar terus hangat.

Semoga harimu menyenangkan, Sayang! Ingat ya, seharian ini aku bakal cuma mikirin kamu doang.
Anonim
Aku tahu kamu benci bangun pagi, tapi kamu harus! Dunia butuh senyummu dan aku butuh cintamu.
Anonim
Aku cinta matahari karena tiap kali dia muncul, ia memberiku satu lagi kesempatan untuk mengucapkan selamat pagi pada pria yang selalu kuimpikan.
Anonim
Mungkin kita terpisah ratusan mil, tapi aku akan selalu jadi yang pertama membuka mata indahmu.
Anonim
Kuharap pagimu bisa seindah dan secerah sinar matamu.
Anonim
This morning I start my days and fill my day with all the activities that accompanied the shoulder miss that much there might not always be there when you’re sad and crying , but my love will always be there for you..
Ya Tuhan, kuatkan kami dalam hubungan ini. Beri rasa saling percaya dan jujur. Agar kami mampu ttp bersama2 walau jarak memisahkan Selamat pagi sayang.. Jalani harimu dengan penuh senyuman. Maaf,, aku belum bisa selalu ada disampingmu :’)
Aku merasa sangat dihargai jika kemanapun kamu pergi , karena kamu slalu mengingatku dengan cara , memberikan kabar . Aku berharap.. Semoga kamu.. Adalah pendampingku kelak. Semoga suatu hari nanti kita selalu dekat dan bersama-sama :’)
Jaga baik2 hatiku dihatimu ya, Aku memang tidak tau apakah kamu jodohku , namun aku tetap setia menunggumu dan memperjuangkan cinta kita selamanya..

Ucapan Selamat Pagi Yang Islami

Bagi seorang muslim, tentunya mengucapkan ucapan selamat pagi kepada sesama muslim lainnya sangat diperlukan dan memakai bahasa yang islami pula. Bagi yang hendak mengucapkan selamat pagi kepada sesama muslim lainnya berikut ini ada beberapa ucapan selamat pagi yang bisa digunakan untuk menyapa saudara sesama muslim lainnya.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sohabul khair ukhti semoga hari ini bisa dijalani dengan penuh keberkahan dari Allah SWT.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sohabul khair akhi semoga hari ini bisa dijalani dengan penuh keberkahan dari Allah SWT.
Selamat pagi wahai saudaraku, yakni saudara umat nabi yang budiman, senantiasa ceriakanlah hari-hari kalian dengan tetap menjaga hati dan pikiran pada hari ini.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman, selamat pagi dan semangat pagi untuk kalian semua yang akan menjalani berbagai macam aktivitas. Semoga cahaya Allah SWT senantiasa bersama dengan kita di sepanjang hari ini, hari yang akan kita lalui bersama-sama.
Marilah kita awali pagi ini dengan senyuman beserta ketenangan di dalam hati. Istiqomahlah seperti mentari yang senantiasa terbit di pagi hari dan terbenam di saat sore datang. Pagi ini aku pun mengucapkan selamat pagi untukmu, duhai sahabat karibku.
Duhai saudaraku, berperilaku baiklah karena Allah SWT semata saja. Dan jangan lupa untuk bersyukur di setiap pagi termasuk pagi ini. Karena nikmat dari Allah SWT lah yang mengizinkan kita terbangun dari tidur malam tadi. Pagi ini aku ingin mengucapkan assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat pagi, duhai sahabat karibku.

Ucapan Selamat Pagi Buat Sahabat

Sahabat atau kawan merupakan orang yang pasti akan selalu memberikan perhatian lebih kepada kita. Maka dari itu, kita juga harus memberikan perhatian kepada mereka juga. Bahkan kita bisa memulainya sejak ia bangun pagi sekalipun. Jika Anda ingin ucapan selamat pagi yang baru dan menarik, Anda bisa mencoba beberapa ucapan selamat pagi berikut ini.
“Sinar matahari pagi menandakan bahwa kamu harus segera beranjak dari zona nyamanmu. Sesuatu yang besar sudah menunggu di ujung sana, menantikan untuk diraih. Jangan melewatkan kesempatan besar yang mungkin akan datang hari ini, kesempatan itu tidak datang sendiri padamu, tetapi harus kamu sendiri yang menjemputnya. Selamat pagi, mari berjuang bersama hari ini.”
“Zaman akan terus bergerak sekalipun kamu memutuskan untuk berhenti bergerak, waktu akan terus berjalanan tanpa bisa dihentikan. Yang bisa kita lakukan hanyalah ikut terus bergerak dan bahkan melampauinya. Terus bergerak dan mari kita lampaui hari ini. Selamat pagi semangat pagi.”
“Kemajuan zaman tidak bisa dibendung lagi, jangan lupa untuk belajar dan terus mengikuti perkembangan zaman. Kita bukan batu yang tidak bisa berubah dan berkembang. Kita manusia yang bisa berpikir dan memilih jalan hidup sendiri. Buka mata sekarang, cuci muka, dan jangan lewatkan pagi yang berarti ini.”
“Pagi bukan saatnya untuk bermalas-malasan kawan. Cepat bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih.”
“Kau tau apa yang paling menyebalkan di dunia ini selain menjadi jomblo? Ya, yang paling menyebalkan adalah tidak ada kesempatan untuk mengulangi hari yang telah lalu. Hari akan berjalan terus, kesempatan tidak datang 2 kali dalam setiap harinya. Yang bisa kita lakukan hanyalah mengusahakan semaksimal mungkin hari-hari yang akan kita lalui.”

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar